Kulit glowing saja TIDAK cukup...! Harus ditambah "gak belang-belang"


Mau perawatan kulit yang merata?

... Roove Kolagen: leher, tangan dan badan kebagian

Roove


Minuman kolagen dengan Fish Collagen Tripeptide, extract blueberry, L-Glutathione dan kandungan alami lainnya.

Mengembalikan manfaat kolagen alami, sehingga manfaatnya bisa diambil 100%.

Tinggal diminum aja (kurang dari 1 menit), udah serasa ada yang ngerawatin penampilanmu

  • Lembut dan mulusnya kulit gak hanya terasa saat nyentuh pipi, saat ngelus tangan dan kaki juga.
  • Ngelus rambut, tak tampak ada potongan rambut di sela jari.
  • Dan bagian tubuh lain yang gak perlu dijelasin, biar pak suami yang ngecek saat lagi berduaan <3
"Makanya istrinya dimodalin dong biar cantik" :3

Pak suami kasih Modal, terus dipake perawatan wajah doang → Habis duit!

Sayang banget kan?

Tapi dengan Roove, bisa serba glowing, serba kencang, serba mulus: Modal dari suami masih banyak sisanya buat shopping 🤑
Kata Paksu: "mamah makin kenyal... Payudara tambah mengkel"

Kata temen: "Beda, lebih cantik sekarang"
Juweriyah
Ngerti banget cara milih skincare dari komposisinya, udah hatam konten edukasi tentang kebutuhan kulit.

Nyatanya: jerawat, kulit kering, kusam, flek dll gak lantas berakhir kisahnya.

Ada yang begitu? Ada! Saya dulu, sebelum kenal Roove. :D

Itupun kondisi rambut, badan pegel-pegel dan masalah lain belum disebutin. fiuuuh
Baru kali ini nyoba perawatan hasilnya bikin temen heran. Jadi makin percaya diri!
Herti Juniarti

Roove diracik dari bahan-bahan alami sehingga aman untuk...


Pria & wanita
Remaja atau orang tua
Ibu hamil & menyusui
Penderita diabetes atau sedang diet
Penderita maag atau asam urat
Tripeptide Fish Collagen
Menjaga elastisitas kulit, meningkatkan masa otot, dan menjaga kerusakan tulang
Vitamin C
Memperbaiki jaringan sel kulit, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit
Omega 3 & Omega 6
Menjaga kekebalan tubuh, mengatur dan mengurangi penumpukan lemak di bawah kulit
L-Glutathione
Sebagai antioksidan membantu menghambat proses pembentukan melanin dan menjaga kulit tetap cerah
Hyaluronic Acid
Menjaga kelembaban kulit, mengurangi kerutan pada wajah dan memperbaiki sel kulit rusak akibat sinar matahari
Natural Blueberry Extract
Antioksidan tinggi mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kesehatan jantung

Real Customer. Real Testimoni

(geser ke kanan atau ke kiri)

Berapa harganya?


1 box Roove isi 20 sachet

Rp. 676.257

295 rb